Monday, September 29, 2014

MiniPost : SafeZone

Safe Zone, apa sih itu ? 
kok seperti nama tempat checkpoin ketika bermain di game ?
Ya benar, safe zone atau bahasa sederhananya zona aman atau bisa saja kita sebut tempat aman, jelas dong di tempat aman itu kita bias saja merasa yang namanya nyaman, kapan sih kita nyaman ? mungkin kapan saja kita bisa merasa nyaman, dan bicara yang namanya nyaman pasti tidak jauh dari yang namanya perasaan yah ? aneh memang…..
Mengapa perasaan bisa buat orang nyaman, entah perasaan apa itu, yang ada, siapa sih yang bisa buat perasaan itu nyaman ? yaaa bisa siapa aja ….. akupun tidak tahu, zona nyaman….

Bagaimana kalau kita keluar dari zona nyaman ? apa yang akan terjadi ? jika kita pernah bermain game, kita sudah tau apa resiko yang akan terjadi, namun aka nada checkpoint atau safezone di perjalanan, dan pada akhirnya kita akan sampai dititik akhir zona nyaman yaitu, akhir dari segala titik… dan ternyata titik itu berada di awal safezone … J

0 comments:

Post a Comment