Thursday, August 14, 2014

Brader is My Mario Teguh

Pagi ini gua baru aja nyelesain ketikan yang semalem gak sempet ke post dikarenakan ketiduran, ya laptop dari semalem nyala terus lah, handphone mati, kuota abis pas cek banyak sms ya smsnya dari operator buat isi ulang kuota anda hahaa.... kacau pokoknya bray tapi ya sabar aja lah :) 
Jujur entah apa yang mau ditulis pagi ini, gua udah inget inget apa yang mau di tulis beberapa hari terakhir tapi ya agak sulit aja bilangnya, maksudnnya tutur bahasanya yang harus di olah biar dimengerti dan dipahami bray haha...
Sore itu handphone gua berdering ~ ....
sebenernya sih cuma bergetar dan berdering sebentar ya karena cuma sms hehe, pas diliat ternyata dari brader gua, siapa dia ? nanti juga tau huehehe ya sedikit perkenalan ya dia saudara jauh gua dan gua sama dia brader lah tapi secara kalo diliat dari silsilah keluarga dia dibawah gua dan bisa dibilang masih lebih muda dari gua walaupun kita seumuran.... halah ribet amat ngomongin silsilah haha skip skip braaayyyyy......

sedikit percakapan melalui pesan singkat (sms aja)
"brad ada dimana ?"
"dirumah, kenapa brad?"
"weh kangen gua udah lama gak ketemu" sorry bray, lu gak usah anggep gua hombray, kangen disini ya sebatas "DULUR" bray gua wajar emg gua udah lama gak ketemu dia karena dia juga sibuk ama pekerjaan dia
"ya ntar malem ketemuan aja brad, biasa"
"iya sekalian gua mau ngobrol banyak nih brad"
"atuh silahkan, tunggu aja malem"

oke skip berangkatlah gua tuh disitu dan jreng-jreng malem itu gerimis ~ gilaaa bete haha
udah siap-siap mau ontheway eh gerimis yaaa nunggu reda lah, untung aja cuma sebentar
nah ketemulah gua sama brader gua

"weh brad lama amat gak ketemu"
"iya lumayan sih whahaa, emg ada apa brad? tumben?"
"gini loh brad ada yang mau gua omongin nih sama yu"
"ya bilang aja brad selow ini gua mah"
sebenernya sih awal ketemu mah biasa lah basa basi ngalor ngidul bray whahaaa tapi ya disini cuma di tulis langsung aja, tuh bray lu mau gua tulis secara detail gitu ampe segitunya gile lu hahaaa.

yah disitulah dia ngomoongin segala keluhan nya, gua sebagai brader ya coba mendengarkan apa keluhannya, ya udah mirip bimbingan konseling lah tapi ya lebih jauh lah hehe, bisa dibilang curhat lah tapi ya dia bilang "ya brad gua ngomong gini gak sembarang orang, cuma lu yang pas buat dengerin omongan gua, secara lu bagi gua itu 'mario teguh' nya gua lah yang berusaha memotivasi gua" gua belajar banyak dari u brad, gua akhir-akhir ini kepikiran yang engga-engga lah makanya gua mau ngomong banyak sama lu". oke kata gua gini gini gini, panjang lebar ngalor ngidul lah ngoomong begitu, 


oke gua akhiri tulisan ini, gua gak punya banyak ide ide buat lanjutin nulisnya, see yaa

0 comments:

Post a Comment